Ada Yang Tahu, Siapa Di Balik Grup Hacker Anonymous Indonesia ?

Posted by Informasi Tidak Terbatas Rabu, 30 Januari 2013 0 komentar
Dini hari Rabu yang cerah dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Hacker.


Illustrations


Pagi ini jagat internet tanah air dihebohkan dengan aksi grup anonymous indonesia yang pernah menjebol sebagian website pemerintah. aksi ini dihubungkan dengan penahanan wildan, hacker yang meretas website sby.

Wildan yani ashari, remaja berumur 21 th., dianggap sudah mengakibatkan kerusakan akses ke website presidensby. informasi dengan menyusup ke didalam jaringan isp jatireja network, di antara penyedia service internet website punya presiden ri itu.

Aksi penangkapan wildan sekian waktu lantas ini lalu menyebabkan gerakan lain yang dikerjakan sesuatu grup bernama anonymous indonesia. mereka juga mempunyai account twitter bernama @anon_indonesia.

Sejak awal hari tadi, rabu ( 30/1/2013 ), grup tersebut lakukan sebagian serangan ke website pemerintah punya kemenkumham, kemenparekraf serta indonesia. go. id. apalagi kabarnya website kominfo pernah jadi korban aksi grup tersebut.

Nama anonymous sendiri mengingatkan beberapa pengguna internet dengan grup anonymous yang lain di mancanegara yang sudah meretas ke sebagian website besar layaknya visa, master card, paypal, serta ada banyak yang lain. grup ini juga dulu berhasil membobol jaringan playstation network punya sony.

Namun tidak senantiasa berbentuk mengakibatkan kerusakan, grup anonymous juga berkontribusi membangun infrastruktur di perbatasan gaza supaya komunikasi digital di area itu tidak terputus. lantas apa kaitannya dengan grup anonymous indonesia ?

Tak ada, kata di antara bagian anonymous

Kami anonymous asia tenggara belum lakukan apa pun atau melakukan tindakan apa pun pada masalah wildan ini. dikarenakan kita berasumsi ini cuma untuk masalah dimana popularitas serta keangkuhan bermain, kata bagian yang pernah menyusup sistem keamanan nasa itu.

Bila demikian, lantas siapa sesungguhnya grup yang mengaku anonymous indonesia itu ?

Ya, anonymous itu kan dapat siapapun, yang jelas kami tak ada hubungannya dengan grup tersebut, pungkas hacker kawakan yang tidak mau dijelaskan identitasnya itu.


Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ada Yang Tahu, Siapa Di Balik Grup Hacker Anonymous Indonesia ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/ada-yang-tahu-siapa-di-balik-grup.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.