Canon Studi Dari Kejatuhan Kodak

Posted by Informasi Tidak Terbatas Kamis, 31 Januari 2013 0 komentar
Dini hari Rabu yang cerah dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Cannon.
  

Untuk beberapa perusahaan teknologi, melahirkan sesuatu product dengan pertolongan manufaktur atau supplier lain untuk sebagian komponen yaitu perihal yang biasa. tetapi untuk canon, mereka mengklaim lantas hanya satu perusahaan kamera yang bikin seluruh pirantinya sendiri.

Tersebut yang mereka yakini jadi di antara kunci berhasil perusahaannya serta tidak jatuh. canon mengungkap perihal itu waktu disinggung tentang kebangkrutan kodak serta pelajaran yang dapat dipetik dari situ.

Tayaknya diketahui, kodak mendaftarkan perlindungan kebangkrutan chapter 11 di th. 2012. merekapun selanjutnya mengambil keputusan untuk tidak lagi bikin kamera.

Ironis memanglah untuk sesuatu perusahaan yang dulu berjaya dikarenakan product kameranya. saat ini, brand kodak sudah dilisensikan pada perusahaan bernama jk imaging. bagaimana canon melihatnya ?

Didalam masalah ini, kami mengembangkan seluruh ( komponen-red ) dengan in house di pabrik-pabrik kami. cuma canon yang 100% bikin seluruhnya sendiri, demikianlah klaim hiroyuki kasuga, general manager dari icp canon, di kantor pusat canon.

Canon memanglah mempunyai banyak pabrik yang menghasilkan beragam komponen produk-produk mereka. tak hanya di jepang, mereka mempunyai pabrik di zhuai, taiwan sampai malaysia. mereka lalu meyakini tidak dapat rasakan pengalaman pahit layaknya sang legendaris kodak.

Cuma perusahaan yang bikin teknologinya sendiri yang dapat survive.


Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Canon Studi Dari Kejatuhan Kodak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/canon-studi-dari-kejatuhan-kodak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.