Blackberry Diledek Samsung Melalui Iklan

Posted by Informasi Tidak Terbatas Sabtu, 26 Januari 2013 0 komentar
Dini hari sabtu yang bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Samsung dan Blackberry.

Samsung Galaxy Note S II


Menyambut peluncuran sistem operasi blackberry 10 pada 30 januari 2013 kelak, samsung mengeluarkan serangan yang condong meledek blackberry melewati iklan televisi komersial yang sesungguhnya untuk mempromosikan galaxy s iii serta galaxy note ii.

didalam iklan ini, samsung pingin menghimpitkan bahwa galaxy s iii serta galaxy note ii juga beri dukungan kegiatan usaha serta korporasi. oleh karena itu, samsung menempatkan moto the next big thing for business is here.

didalam iklan tersebut diceritakan, ada sesuatu perusahaan rintisan ( startup ) yang akan bikin game berjudul unicorn apocalypse. perusahaan itu tidak lagi bikin ketentuan yang mengharuskan karyawan menggunakan ponsel merk spesifik, pemimpin perusahaan mempersilakan karyawan menentukan ponsel pandai favoritnya.

ada sebagian karyawan yang menggunakan blackberry, iphone, serta ada juga yang gunakan samsung.

disini, samsung dicitrakan bisa beraktivitas usaha, multimedia, serta hiburan. dengan tersirat, samsung pingin berikan kesan tidak cuma blackberry saja yang layak untuk kegiatan usaha.

lucunya, ada seorang wanita paruh baya yang menggunakan blackberry untuk di kantor, serta iphone untuk di rumah. ia yaitu orang yang amat bergantung dengan sistem. ada seorang karyawan yang merekomendasikan supaya wanita itu gunakan galaxy s iii saja. lantas wanita itu dengan tegas menampik serta menyebutkan, hormati sistem saya.

iklan ini juga mempromosikan teknologi security and feature enhancements ( safe ) yang sangat mungkin pengguna perangkat samsung untuk terkoneksi ke jaringan perusahaan serta dipakai sebagai perangkat untuk bekerja. teknologi ini sudah dirilis samsung pada juni 2012 lantas di amerika serikat, namun di eropa pada november.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Blackberry Diledek Samsung Melalui Iklan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/blackberry-diledek-samsung-melalui-iklan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.