Western Digital Unggul Tidak Tebal Dari Seagate

Posted by Informasi Tidak Terbatas Rabu, 30 Januari 2013 0 komentar
Dini hari Rabu yang cerah dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Seagate.

Hardisk Seagate


Persaingan di pasar hardisk dapat disebut cukup sengit bila lihat pendapatan yang diraih oleh ke-2 pimpinan pasarnya. western digital cuma sukses mengungguli seagate dengan selisih poin yang amat tidak tebal.

Didalam neraca keuangan paling akhir, western digital menginformasikan pendapatannya meraih usd 3, 8 miliar dengan pengiriman hard-drive sejumlah 59, 2 juta unit. sesaat seagate mencatatkan usd 3, 7 miliar dengan penjualan sejumlah 58 juta unit.

Walau cuma unggul tidak tebal dari pesaing terdekatnya, steve milligan sebagai president serta ceo western digital, mengaku cukup suka dengan hasil yang dicapai pada kuartal ke-2 th. fiskal 2012 ini.

Kami senang dengan hasil pada kuartal desember, mencerminkan eksekusi yang luar biasa serta penciptaan nilai oleh tim hgst serta wd kami, ungkapnya didalam info tertulis yang di terima detikinet, rabu ( 30/1/2013 ).

Didalam situasi yang penuh dengan ketidakpastian ekonomi makro, keinginan soft pc serta inventory rebalancing oleh pelanggan, western digital lebih menentukan untuk meneruskan pengelolaan usaha dengan konsentrasi pada variabel yang dikendalikan.

Langkah ini sangat mungkin kami untuk membuahkan pendapatan, keuntungan, serta duit tunai yang tambah baik dari yang diinginkan, pungkas milligan.


Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Western Digital Unggul Tidak Tebal Dari Seagate
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/western-digital-unggul-tidak-tebal-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.