Youtube Dapat Menawarkan Berlangganan Video Berbayar

Posted by Informasi Tidak Terbatas Rabu, 30 Januari 2013 0 komentar
Dini hari Rabu yang cerah dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Google.

Youtube


Youtube merencanakan tawarkan service video berbayar di th. ini. service ini dapat membebankan cost untuk online libraries serta akses ke video live event.

Mengutip sumber yang tidak enggan dijelaskan namanya, zdnet, rabu ( 30/1/2013 ) melansir, youtube sedang mendekati beberapa produser video supaya content mereka mencukupi service video berbayar berlangganan mereka.

Channel berbayar ini dijadwalkan segera ada untuk pertama kalinya pada kuartal ke-2 2013. masalah harga, youtube membanderolnya di kisaran usd 1 sampai usd5 per bln..

Mengawali debutnya, service ini akan diperkenalkan ke publik pada event digital kontent new fronts april mendatang. di acara ini, perusahaan media digital layaknya youtube, aol serta yahoo dapat menjamu beberapa pengiklan yang lakukan presentasi seri video online teranyar mereka.

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Youtube Dapat Menawarkan Berlangganan Video Berbayar
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/youtube-dapat-menawarkan-berlangganan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.