VINE, Aplikasi Sharing Video Dari Twitter

Posted by Informasi Tidak Terbatas Sabtu, 26 Januari 2013 0 komentar
Dini hari sabtu yang bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Vine.

Twitter resmi merilis VINE, aplikasi yang tawarkan langkah baru didalam sharing video didalam sesuatu tweet, kamis ( 24/1/2013 ). walau cuma merekam video kurun waktu amat singkat, tetapi vine berikan sensasi yang tidak sama.
vine adalah aplikasi terpisah dari twitter, yang saat ini dapat diunduh gratis di apple app store untuk iphone serta ipod touch. pihak twitter menyebutkan dapat segera membawa vine untuk sistem operasi yang lain.





Vine

aplikasi ini cuma sangat mungkin pengguna merekam video berdurasi 6 detik. langkah merekamnya cukup unik. sentuh serta tahan layar ponsel anda buat merekam, serta lepaskan jari untuk jeda. anda dapat melacak objek lain, lantas rekam lagi sampai durasi 6 detik itu terisi penuh.

perihal ini dapat bikin video di vine layaknya gambar format. gif.

untuk bikin lebih interaktif, vine berikan fitur like serta comment didalam servicenya. disamping itu, pengguna juga dimungkinkan untuk pamer video singkatnya di twitter serta facebook.

vine adalah perusahaan rintisan ( startup ) digital yang diakuisisi twitter pada oktober 2012. 1 hari sebelum saat diluncurkan, ceo twitter dick costolo pernah membagikan photo durasi 6 detik di account twitter-nya yang direkam dengan vine. video itu menampilkan langkah bikin steak tartare.

video itu lalu menarik perhatian beberapa orang serta media massa. banyak pihak yang mengira twitter dapat segera merilis vine, serta nyatanya prediksi itu benar ada.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: VINE, Aplikasi Sharing Video Dari Twitter
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/vine-aplikasi-sharing-video-dari-twitter.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.