Penampakan Sangat Jelas Samsung Galaxy Note 8. 0 inch

Posted by Informasi Tidak Terbatas Sabtu, 26 Januari 2013 1 komentar

Dini hari sabtu yang bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Samsung. 
Samsung dianggap kuat segera menghadirkan jagoan terbarunya di pasar tablet pc, galaxy note 8. 0. bocoran penampilannya lalu nampak makin jelas.

Bocoran tampang galaxy note 8. 0 ini nampak di sesuatu situs asal italia bernama dday. terlihat galaxy note 8. 0 tengah dioperasikan didalam sebagian photo.

yang menarik yaitu wujudnya agak serupa dengan galaxy s iii dengan ukuran semakin besar. tidak layaknya tablet pc galaxy tab buatan samsung sepanjang ini.
apalagi layaknya diambil detikinet dari unwiredview, jumat ( 25/1/2013 ), tombol dibawah layarnya lalu persis layaknya di s iii. serta kelihatannya, tablet ini dapat dipakai untuk menelepon.

galaxy note 8. 0 kemungkinan diluncurkan di arena mobile world congress 2013 di barcelona. bos perangkat mobile samsung, j. k shin, kabarnya telah mengkonfirmasi kedatangannya.

kemungkinan spesifikasinya layaknya layar 8 inch resolusi 1280 kali 800 pixel, os android jelly bean, kamera belakang 5 megapixel, kamera depan 1, 3 megapixel, memori internal 16/32gb, serta baterai 4. 600 mah.

namun dapur pacunya memercayakan prosesor quad core 1, 6 ghz serta ram 2gb. serta layaknya seri galaxy note yang lain, perangkat ini dibekali juga dengan stylus s pen.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penampakan Sangat Jelas Samsung Galaxy Note 8. 0 inch
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/penampakan-sangat-jelas-samsung-galaxy.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Beckhrooy mengatakan...

tunggu pelancaran tablet ini

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.