Seru Juga Merekam Video Singkat di Vine

Posted by Informasi Tidak Terbatas Sabtu, 26 Januari 2013 0 komentar
Dini hari sabtu yang bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Twitter.

twitter resmi merilis aplikasi sharing video singkat vine, kamis ( 24/1/2013 ). vine tawarkan sensasi sharing video yang mengasyikkan, dikarenakan anda mesti melacak objek video yang saling terhubung serta bercerita cuma didalam durasi 6 detik. tertarik untuk memakainya ?






vine ini baru dapat di nikmati oleh pengguna perangkat ios, serta dapat diunduh gratis di apple app store. pihak twitter menyebutkan dapat segera membawa vine untuk sistem operasi yang lain.

sesudah mengunduh, anda dapat mendaftar ke service vine dengan e-mail maupun account twitter. sesudah itu, anda dapat mendarat di timeline. di sana anda telah dapat melihat video 6 detik pilihan tim vine.

di segi kiri atas ada tombol home, yang tawarkan menu explore, activity, serta profile.
menu explore dipakai untuk lihat video terpopuler sampai video yang ditandai dengan sinyal pagar ( tagar ) spesifik. menu activity dapat menampilkan bermacam kegiatan yang terkait dengan account anda, layaknya follower baru, pemberi like, serta orang yang memberi komentar video anda.

sama layaknya twitter, vine menggunakan metode jalinan following serta follower. carilah rekan yang anda kenal melewati twitter, facebook, atau dapat mencarinya memasukkan nama serta e-mail.

 Langkah-langkah Merekam Video di Vine




untuk mulai merekam video, masuk terlebih dulu ke menu home. di segi kanan atas dapat tampak tombol kamera buat merekam video.
langkah merekamnya cukup unik. disini anda tidak ada tombol rekam/jeda. yang butuh anda kerjakan untuk mulai merekam yaitu dengan menyentuh serta menahan jari anda di layar ponsel, serta lepaskan jari bila pingin jeda. anda dapat diminta melacak objek lain. sesudah mantap dengan objek yang dapat dibidik, awalilah merekam lagi, serta jeda lagi, demikian selanjutnya sampai durasi 6 detik terisi penuh.

supaya video anda berarti, sebaiknya pikirkan dulu objek yang pingin direkam beserta jalur ceritanya. siapa tahu, karya anda masuk daftar video terpopuler.

vine bikin fitur like serta comment supaya servicenya lebih interaktif. pengguna juga dimungkinkan untuk pamer video singkatnya di twitter serta facebook.

dari pengamatan kompastekno, video yang diberikan ke vine bisa jalan lancar di website situs ataupun aplikasi mobile. begitupun dengan audionya.

aplikasi twitter untuk perangkat mobile bisa memainkan video dengan lancar. sebagian aplikasi twitter client, layaknya twitterific serta tweetbot, juga bisa memainkan video vine, walau kurang terintegrasi dengan baik dikarenakan mesti lakukan berapa kali klik untuk memutar videonya.

untuk di facebook, anda tidak bisa memainkan segera video vine di timeline facebook. anda mesti mengklik tautan video yang dapat mengantar ke website situs resmi vine. integrasi vine memanglah dimaksimalkan untuk twitter, walau keduanya adalah aplikasi terpisah
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Seru Juga Merekam Video Singkat di Vine
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/seru-juga-merekam-video-singkat-di-vine.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.