Olympus XZ-10 Memperlihatkan Diri

Posted by Informasi Tidak Terbatas Rabu, 30 Januari 2013 0 komentar
Dini hari Rabu yang cerah dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang FotoSpot.



Photo bocoran tentang kamera papan atas keluaran olympus menyeruak di internet. yaitu seri xz-10 yang disebut-sebut jadi suksesor dari zx-2.

Kamera teranyar itu diprediksi dapat berisi sensor 1/1, 7 inch serta datang dengan 3 pilihan warna dengan permukaan bodi yang didesain menarik. belum ada info tentang spesifikasi yang lain.

Olympus dapat menggeber pirantinya ini di arena fotografi akbar cp+ mendatang di jepang.

Di peluang yang sama juga, produsen kamera serta lensa tersebut akan memamerkan lensa micro four thirds barunya yang diberi nama m. zuiko digital ed 75-300mm f/4. 8-6. 7 ii.

Diambil dari petapixel, senin ( 28/1/2013 ), lensa itu kelihatannya dapat dibanderol lebih murah dibanding dengan lensa 75-300mm yang telah ada di pasaran. diperkirakan, lensa itu dapat dijual dengan harga usd 900 atau lebih kurang rp 8, 6 juta ( usd1 = rp 9. 645 ).

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Olympus XZ-10 Memperlihatkan Diri
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/olympus-xz-10-memperlihatkan-diri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.