Samsung Galaxy Xcover 2, Smartphone Samsung Paling Tangguh

Posted by Informasi Tidak Terbatas Senin, 28 Januari 2013 0 komentar
Di hari Senin yang bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Samsung.
Samsung Galaxy Xcover 2

Samsung telah berapa kali memperkenalkan ponsel tahan banting. product sangat anyar di lini ini yaitu galaxy xcover 2 yang baru-baru ini diperkenalkan dengan resmi.

handset ini mempunyai sertifikasi ip 67. hingga didesain tahan pada air serta debu. ia diklaim bisa bertahan hidup di kedalaman air hingga satu mtr. sepanjang 30 menit.

diambil dari unwiredview, senin ( 28/1/2013 ), pada kedalaman air handset ini juga dirancang agar bisa menjepret photo. namun spesifikasinya sendiri lumayan baik.

xcover 2 memercayakan sistem operasi android jelly bean 4. 1. layarnya seukuran 4 inch wvga tft, gps dengan glonass, kamera 5 megapixel dengan led flash, prosesor dual core 1ghz, ram 1gb, memori internal 4gb, slot microsd serta baterai 1. 700 mah.

handset penerus xcover generasi pertama ini kemungkinan segera di pasarkan ke beragam negara. harga nya belum dijelaskan, barangkali di kisaran usd 350 hingga usd 400.

Semoga informasi kami dapat membantu bagi para pembaca :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Samsung Galaxy Xcover 2, Smartphone Samsung Paling Tangguh
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/samsung-galaxy-xcover-2-smartphone.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.