Astaga, Unlock Iphone Diancam Penjara

Posted by Informasi Tidak Terbatas Kamis, 31 Januari 2013 0 komentar



Dini hari Kamis yang Sunnah dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Iphone

Iphone

Unlock perangkat layaknya iphone sudah dikira sebagai tindakan ilegal di amerika serikat ( as ). aturannya nyatanya amat tegas, mereka yang lakukan unlock dapat didenda apalagi dipenjara.

Aaturan baru ini, hasil dari ketentuan librarian of congress. ketentuan ini menyebutkan pembebasan pada digital millenium copyright act ( dmca ), yang pada mulanya membolehkan ponsel di-unlock pengguna.

Dmca merinci, ada dua type level penalti atas pelanggaran ini, yaitu sipil serta kriminal. lakukan unlock perangkat punya sendiri untuk pemakaian personal dapat masuk didalam kelompok sipil.

Pelaku barangkali tidak segera dipenjara sebab itu. tetapi mungkin masuk bui atau diminta membayar denda dikarenakan tuntutan dari si operator yang tawarkan service paket data yang dibundling dengan pembelian perangkat.

Layaknya ditulis apple insider, kamis ( 31/1/2013 ), provider seluler biasanya mengunci ponsel yang mereka jual supaya customer tidak menggunakan service seluler pesaing.

Praktik ini dikerjakan operator untuk meyakinkan pendapatan berlangganan service seluler dari pelanggan yang beli perangkat bersubsidi layaknya iphone, masuk ke kantong mereka.

Sesaat itu, bila perangkat di-unlock, pengguna dapat menggunakan perangkat mereka di jaringan lain. langkah ini biasanya disukai beberapa pengguna yang kerap pergi atau yang hobi berpindah service operator seluler.

Pengguna sesungguhnya dapat dengan mudah beli handset unlocked layaknya iphone 5 segera dari apple. namun operator at&t, tawarkan service unlocking untuk tidak menggunakan service data yang berbentuk kontrak sepanjang kurun waktu spesifik.

Laporan lain yang ditulis cellular-news mengatakan, september silam iphone operator verizon saat ini juga tawarkan iphone teranyar apple versi unlocked.

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Astaga, Unlock Iphone Diancam Penjara
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/astaga-unlock-iphone-diancam-penjara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.