Jaringan Playstation Terkena Hack, Sony Didenda rp 3, 8 miliar

Posted by Informasi Tidak Terbatas Senin, 28 Januari 2013 0 komentar
Di hari Senin yang bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Games.


Badan pemerintah inggris menjatuhkan sanksi pada Sony berkenaan bobolnya Sistem Playstation network. dikatakan, masalah itu yaitu pembobolan sistem online terluas yang dulu berlangsung.

Sejatinya pembobolan berlangsung th. 2011 silam. tetapi akibat sistem hukum yang terbilang lama, sony baru dikenakan sanksi saat ini. sony dijatuhi sanksi denda usd 395 ribu atau lebih kurang rp 3, 8 milyar oleh komisi info inggris.

Jumlah denda yang dijatuhkan sejatinya tidak demikian besar untuk perusahaan sekelas sony. tetapi akibat hack tersebut, pengguna yang menggunakan service playstation network jumlahnya pernah alami penurunan penting.

Penurunan dianggap akibat hilangnya keyakinan pengguna playstation network. mereka saat ini lebih hati-hati menggunakan service yang di tawarkan untuk pengguna konsol game playstation tersebut.

Lumrah apabila pengguna playstation network pernah sangsi. masalah hack ini menyebabkan 77 juta account pengguna rawan pada ancaman mengingat nama pengguna, alamat, tanggal lahir, e-mail, sampai data kartu kredit adalah dugaan kuat tujuan pembobolan tersebut.

Diambil oleh infomasi tidak terbatas arstechnica, minggu ( 27/1/2013 ), masalah ini sempat memaksa sony mematikan sebanyak server kepunyaannya yang mengatasi Playstation network sepanjang tiga minggu. sampai selanjutnya pihak internal sony sukses melakukan perbaikan rusaknya yang berlangsung.


Semoga informasi kami dapat membantu bagi para pembaca :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jaringan Playstation Terkena Hack, Sony Didenda rp 3, 8 miliar
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/jaringan-playstation-terkena-hack-sony.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.