Amd Luncurkan Prosesor Fx Vishera

Posted by Informasi Tidak Terbatas Rabu, 30 Januari 2013 0 komentar
Dini hari Rabu yang cerah dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk AMD.

AMD FxVishera


Prosesor amd fxvishera memanglah dapat berikan kinerja yang terbilang bagus dengan harga yang ditawarkannya. terlebih pemakaian teknologi 8 core dengan kecepatan clock default 4 ghz yang diusungnya, bikin prosesor senilai rp. 1, 9 jutaan tersebut layak diperhitungkan.

Sayang walau terbilang cukup terjangkau, tidak seluruh penggila hardware mempunyai kocek cukup untuk memboyongnya. mengantisipasi hasrat penggila hardware dengan biaya terbatas tetapi inginkan product sekelas vishera, amd selanjutnya meluncurkan prosesor amd fx vishera dengan harga terjangkau.

Mengusung nama fx-4130, prosesor yang isi kelas paling rendah keluarga fx vishera tersebut dihargai oleh amd sebesar usd 101 atau cuma lebih kurang rp 900 beberapa ribu saja.

Tetapi tidak sama dengan prosesor fx vishera seri diatasnya, fx-4130 yang diluncurkan dengan harga terjangkau tersebut cuma mengusung teknologi quad-core didalamnya. bukan hanya 8 core layaknya yang tertanam pada fx-4300 ataupun fx-8320 serta fx-8350.

Diambil dari guru3d, rabu ( 30/1/2013 ), fx-4130 akan jalan pada kecepatan clock standar 3, 8 ghz. namun l2 cache diakomodir dengan kapasitas 4mb, layaknya halnya l3 cache.

Layaknya seri diatasnya,
didalam pengoperasiannya tersebut juga turut mengaplikasi socket am3+ didalam pemakaiannya.

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Amd Luncurkan Prosesor Fx Vishera
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/amd-luncurkan-prosesor-fx-vishera.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.