Rim Akan Rilis Tablet Blackberry 10

Posted by Informasi Tidak Terbatas Rabu, 30 Januari 2013 0 komentar
Di hari Rabu yang cerah dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Product Blackberry.

 

Didalam sebagian bln. paling akhir, pembicaraan sekitar sistem operasi blackberry 10 serta smartphone teranyar keluaran research in motion ini terus bergaung. nah, yang teranyar ini kabarnya rim akan menghadirkan tablet blackberry 10.

Menurut info yang dirilis rim pada media di as, tablet blackberry 10 segera ada melengkapi platform baru yang dapat diluncurkanya pada 30 januari 2013.

Rim confirms that blackberry 10, its new mobile computing platform that will power the next generation of smartphones and tablets, will be featured in a commercial during super bowl xlvii, demikianlah kutipan pengumuman itu.

Dijelaskan bahwa rim dapat menampilkan iklan sepanjang perhelatan super bowl yang dapat digelar 3 februari, yaitu cuma sekian hari sesudah blackberry 10 diluncurkan.

Memanglah, rim belum dengan resmi menginformasikan blackberry 10 di tablet. tetapi dikatakan didalam press release tersebut, iklannya dapat menampilkan platform komputasi mobile teranyar rim yang dapat dipakai pada smartphone serta tablet.

Dikutip dari phones review, senin ( 28/1/2013 ), spekulasi juga nampak mengingat blackberry 10 mempunyai sebanyak kemiripan dengan os yang dipakai pada tablet blackberry playbook.

Belum bisa dipastikan apakah rim dapat merilis tablet ini di event 30 januari mendatang. tetapi sekurang-kurangnya, info ini mengkonfirmasikan bahwa tablet blackberry 10 segera ada, cuma saja belum tahu kapan tentunya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rim Akan Rilis Tablet Blackberry 10
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/rim-akan-rilis-tablet-blackberry-10.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.