Astaga... Diam-diam Google Membuat Jam Tangan Pintar

Posted by Informasi Tidak Terbatas Sabtu, 26 Januari 2013 0 komentar
Dini hari sabtu yang bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Google

Diam-diam ternyata google akan membuat jam tangan pintar. Pada mulanya apple yang dikabarkan tengah mengembangkan perangkat pandai berupa jam tangan yang ditanamkan sistem operasi ios. kabar teranyar mengatakan nyatanya google sudah lama juga diam-diam melirik segmen pasar yang sekalipun baru tersebut.

perihal ini diperkuat apabila lihat sebagian bln. ke belakang waktu google mendaftarkan paten smartwatch dengan display flip-up. melewati deskripsinya, paten itu menjelaskan berlebihan smartwatch google yang mempunyai kekuatan layaknya sesuatu ponsel pandai.

seksinya pasar smartwatch tampak dari keberhasilan sesuatu smartwatch bernama pebble, yang sukses mendulang dana sebesar usd 10 juta melewati situs kickstarter. apalagi sekarang ini pebble telah siap untuk dikapalkan ke pelanggan yang sudah memesannya jauh-jauh hari.

sebagian dugaan lalu menyebutkan, perihal tersebut yang memancing apple untuk turut mengembangkan smartwatch yang dijagokan akan mengusung nama iwatch kedepannya.

diambil informasi tidak terbatas dari tomshardware, seorang analis bernama gene munster menyebutkan bahwa perangkat pandai wearable ( dipakai pada tubuh ) layaknya smartwatch barangkali kelak akan menukar posisi smartphone yang sekarang ini demikian mendominasi.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Astaga... Diam-diam Google Membuat Jam Tangan Pintar
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/astaga-diam-diam-google-membuat-jam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.