Resident evil, Revelations Siap Sambangi Konsol Serta Pc

Posted by Informasi Tidak Terbatas Rabu, 30 Januari 2013 0 komentar
Dini hari Rabu yang cerah dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Games.

Resident Evil : Revelations


Sesudah ada di nintendo 3ds, game resident evil : revelations dapat menyingkirkan dahaga beberapa pengagum game yang sepanjang ini menginginkan kehadiran game besutan capcom itu di konsol game popular playstation 3, xbox 360, dan pc.

Tidak sama dengan versi nintendo 3ds, saat ini capcom memberikan sedikit embel-embel pada judul game itu jadi resident evil : revelations unveiled ubahion. sayangnya, belum jelas kapan game yang akan dihargai usd 56, 5 tersebut dirilis ke pasaran.Disamping itu, juga belum ada konfirmasi tentang berlebihan yang di tawarkan game resident evil : revelations unveiled ubahion apabila dibanding dengan versi nintendo 3ds. tetapi apabila lihat teaser trailer-nya, penampilan grafis yang diusungnya kelihatannya tidak jauh tidak sama.

Jalur cerita yang di tawarkan pada resident evil saat ini tak akan ada di daratan tetapi diatas sesuatu kapal bernama queen zenobia. asyiknya, cii-ciri jill valentine yang paling akhir ada pada seri resident evil nemesis, kembali ada pada seri saat ini.

Layaknya seri pada mulanya, lokasi di revelations akan diisi banyak tempat-tempat angker contohnya kamar mandi berceceran darah. musuh yang didapati lalu bermacam, mulai sebatas manusia zombie sampai monster berlidah panjang. demikianlah layaknya diambil dari vr zone, senin ( 28/1/2013 ).

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Resident evil, Revelations Siap Sambangi Konsol Serta Pc
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/resident-evil-revelations-siap-sambangi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.