Logitech Luruskan Isu Stop Buat Periperal Konsol Game

Posted by Informasi Tidak Terbatas Senin, 28 Januari 2013 0 komentar
Di hari Senin yang bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Logitech.
Isu gagasan logitech yang akan menghentikan produksi periperal konsol game besutannya, cukup bikin surprise. tidak pingin isu tersebut makin liar, logitech lalu berikan penuturannya.

Pada mulanya, bracken p darrell, presiden & chief executive officer logitech menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengidentifikasi sebagian product yang tak akan cocok dengan tujuan kiat logitech.

Sebagai akhirnya, kami sudah mengambil keputusan untuk mulai melepas kelompok remote control serta video keamanan digital, serta kami merencanakan untuk menghentikan sebagian product yang tak akan strategis, layaknya speaker dock serta periperal konsol game, pada akhir th. 2013, tegasnya, didalam neraca keuangan logitech q3 th. fiskal 2013.

Pernyataan bracken p darrell itu sekalian pingin meluruskan bahwa logitech tidak berhenti untuk menghasilkan gaming peripheral, tetapi hanya periperal konsol game serta speaker dock.

Apalagi, country manager logitech indonesia kurniadih sutanto memberikan bahwa pasar gaming -- terhitung di indonesia -- tetap terbuka luas terima penetrasi produk-produk berkwalitas sebagaimana yang dihadirkan logitech untuk pelanggan.

Kelompok product speaker dock serta periperal untuk konsol game dapat kami hentikan di akhir th. 2013 ini. karena, logitech dapat lebih konsentrasi ke pengembangan usaha periperal pc gaming, speakers system ( 2. 0/2. 1/5. 1 speakers ) serta wireless speaker ke depannya, kata kurniadih.

Logitech selalu berinovasi manfaat terus dapat menghadirkan produk-produk paling baik yang dapat berikan nilai maksimal baik pada pelanggan, industri ataupun usaha logitech sendiri, senin ( 28/1/2013 ).

Semoga informasi kami dapat membantu bagi para pembaca :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Logitech Luruskan Isu Stop Buat Periperal Konsol Game
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/logitech-luruskan-isu-stop-buat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.