Facebook Terangkan Alasan Kenapa Blokir Vine

Posted by Informasi Tidak Terbatas Rabu, 30 Januari 2013 0 komentar
Di hari Rabu yang cerah dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Facebook  .

Facebook berikan klarifikasi berkenaan dengan kebijakan platformnya, merespons laporan tentang diblokirnya akses pengguna vine ke daftar rekan facebook.

Pada mulanya diberitakan, sebagian jam sesudah vine diluncurkan, manfaat find people pada service sharing video punya twitter itu tidak dapat dipakai. ini mengakibatkan pengguna vine tidak dapat terhubung daftar rekan mereka.

Facebook disebut-sebut memblokir manfaat ini. alhasil, halaman pencarian cuma menampilkan pesan error waktu pengguna dapat memakainya. vine is not authorized to make this facebook request, demikianlah bunyi pesan tersebut.

Didalam postingan-nya di developer situs (blog), facebook lalu mengklarifikasi sebanyak kebijakan platformnya. walau tidak menyebut vine dengan segera, tetapi isi serta maksudnya jelas terhitung merujuk pada vine.

Untuk sebanyak kecil aplikasi yang menggunakan facebook, baik yang mengikuti manfaat kami ataupun menggantungkan perkembangan mereka lewat cara yang merugikan orang-orang di facebook, contohnya tidak sangat mungkin pengguna balik sharing ke facebook, kami mempunyai kebijakan yang menentangnya, demikianlah penggalan klarifikasi tersebut.

Dengan kata lain, berisi menerangkan bahwa bila developer pingin terhubung data dari graph api untuk membangun pengalaman facebook yang dipersonalisasi didalam aplikasi mereka, mereka juga mesti berikan timbal balik.

Developer mesti meringankan pengguna balik sharing info didalam aplikasi ke facebook. demikianlah info yang dikutip dari mashable, senin ( 28/1/2013 ).

Disamping itu, developer juga mesti memperoleh izin dari facebook untuk promote atau export data pengguna ke service yang dinilai mengikuti core product atau service facebook.

Didalam masalah vine, mengingat service itu sangat mungkin pengguna balik sharing ke facebook atau twitter, manfaat sharing atau secondary social network dikira mengikuti core atau service situsnya.

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Facebook Terangkan Alasan Kenapa Blokir Vine
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/facebook-terangkan-alasan-kenapa-blokir.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.