Pengguna Iphone Mengintip, Google Kembali Digugat Hukum

Posted by Informasi Tidak Terbatas Senin, 28 Januari 2013 0 komentar
Di hari Senin yang bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Iphone .



Lagi-lagi google hadapi tuntutan serius dikarenakan dikira sudah memata-matai beberapa pengguna product apple.

Ya. pada mulanya, perihal sama juga dulu berlangsung di amerika serikat. google dituntut untuk membayar denda sebesar usd 22, 5 juta atas tuduhan mengintai beberapa pengguna apple. tuntutan itu dijatuhi oleh federal trade commission ( ftc ).

Didalam masalah itu, google dapat dibuktikan lakukan pelanggaran dikarenakan melanggar batas privasi beberapa pengguna perangkat apple intai kegiatan pengguna di internet.

Konon data yang dihimpun google dapat jadikan modal fasilitas iklan supaya lebih terlokalisasi. tetapi sudah pasti, google membantah seluruh tudingan tersebut.

Tudingan itu saat ini kembali bergulir. saat ini yang protes yaitu pengguna iphone di inggris, layaknya diambil  dari guardian, senin ( 28/1/2013 ).

Sekurang-kurangnya telah ada 10 pengguna iphone yang mengawali sistem hukum, namun beberapa puluh pengguna yang lain diklaim dapat turut lakukan aksi sama.

Ini yaitu pertama kalinya google dituntut oleh grup spesifik dikarenakan pelanggaran privasi di inggris, kata serta tench, pengacara yang menolong beberapa pengguna iphone tersebut.

Konon sebelum saat aksi hukum tersebut digelar, tench telah menyurati beberapa petinggi google di amerika serta inggris untuk mengulas problem pelanggaran privasi ini. sampai saat ini, mengajukan sistem hukum pada google tetap terus dikerjakan.

Semoga informasi yang kami tulis dapat membantu bagi para pembaca :)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengguna Iphone Mengintip, Google Kembali Digugat Hukum
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/01/pengguna-iphone-mengintip-google.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.