Selamat Tinggal RIM, Selamat Datang Blacberry

Posted by Informasi Tidak Terbatas Jumat, 01 Februari 2013 0 komentar
 Dini hari Jumat yang penuh berkah dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Blackberry.



Momentum peluncuran platform serta handset blackberry 10 juga digunakan oleh ceo thorsten heins untuk menginformasikan pergantian nama perusahaan dari research in motion jadi blackberry.

Mulai hari ini brand kita melebur lantas satu untuk satu tujuan : blackberry, kata heins didalam acara peluncuran yang turut di hadiri detikinet di new york, amerika serikat.

Sejak didirikan 29 th. lantas, research in motion yang dulunya dikenal sebagai perusahaan alat penyeranta itu selanjutnya berevolusi sebagai di antara kemampuan yang besar di industri telekomunikasi.

Tidak cuma sediakan handset, tetapi rim juga membangun ekosistemnya sendiri dari hulu ke hilir untuk platform serta akses jaringannya dengan jumlah mitra kian lebih 600 operator di seluruh dunia.

Pergantian ini bukan hanya akhir dari jurnal rim, namun sesuatu awal dari perjalanan blackberry, pungkas heins.

Pergantian nama perusahaan ini akan merubah kode emiten blackberry di lantai bursa nasdaq, as serta toronto, kanada. dari rimm jadi bbry.

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Selamat Tinggal RIM, Selamat Datang Blacberry
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/selamat-tinggal-rim-selamat-datang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.