Apple Berani Gugat Blackberry 10 ?

Posted by Informasi Tidak Terbatas Senin, 04 Februari 2013 0 komentar
Di hari senin yang ceria dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Apple dan Blackberry.



Handset dengan sistem operasi blackberry 10 sudah diluncurkan. versi layar sentuhnya yang diberi nama blackberry z10 dinilai rawan terkena gugatan dari apple.

Pasalnya, bentuk z10 dikira mirip-mirip dengan iphone 5. memiliki bentuk persegi panjang dengan sudut membulat. terutama, apple sering mempersoalkan handset dengan wujud sejenis ini pada mulanya, contohnya seri samsung galaxy s.

Bila ada yang pantas di perhatikan yaitu wujud z10, sudutnya yang membulat tampak amat serupa dengan product apple, kata will findlater dari majalah teknologi stuff yang kutip dari dailymail, senin ( 4/2/2013 ).

Tetapi di samping kesamaan wujud, memanglah banyak perbedaan pada iphone 5 serta blackberry z10. hingga apple dinilai tetap mesti berpikir panjang untuk mengajukan gugatan.

Tidak dapat dibantah bahwa desainnya serupa didalam pandangan pertama, tetapi apa yang ada didalamnya amat tidak sama, kata ernest doku dari uswitch. ia mengacu pada penampilan sistem operasi blackberry 10.

Menurut apa yang telah berlangsung, saya pikir apple tak lagi menggugatnya. menilik memiliki bentuk, dimensinya tetap harus tidak sama serta derajat kelengkungan sudutnya juga tidak sama, ucap vicki salmon, ahli paten dari ip asset.


Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :) 



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apple Berani Gugat Blackberry 10 ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/apple-berani-gugat-blackberry-10.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.