Raffi Ahmad Sangat Dicari Di Internet

Posted by Informasi Tidak Terbatas Minggu, 03 Februari 2013 0 komentar
Di hari Minggu WeekEnd dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Internet.



Dunia hiburan kembali merajai pencarian terpopuler di google indonesia. masalah raffi ahmad serta penyanyi memiliki bakat di x-factor indonesia jadi sorotan pengguna internet minggu ini.

Didalam info yang disampaikan google, tersebut disini 10 pencarian terpopuler versi google indonesia didalam 1 minggu paling akhir untuk periode 25-31 januari 2013 :

1.Raffi ahmad
Artis serta presenter acara tv yang cukup popular ini diberitakan ditangkap oleh badan narkotika nasional ( bnn ) di rumahnya beserta 16 orang yang lain, terhitung sebagian diantaranya artis serta politisi.

2. Fatin x-factor
Bila minggu lantas yaitu perjumpaan fatin shidqia lubis ( 16 ) yang menyanyikan lagunya bruno mars grenade dengan ciamik pada acara tv x-factor indonesia, minggu ini beritanya mulai menjamur. serta semakin banyak pengguna internet indonesia yang mau tahu semakin banyak perihal penyanyi muda ini.

3. Zaskia sungkar
Penyanyi serta artis sinetron ini diberitakan oleh media ditangkap berbarengan suaminya waktu penggebrekan rumah artis raffi ahmad oleh bnn. sesudah sekian hari di check, mereka dinyatakan bebas dari dugaan penyalahgunaan narkoba.

4. Lirik lagu grenade
Lagu karya bruno mars yang dinyanyikan oleh fatin shidqia lubis di kali factor indonesia. barangkali jadi lagu yang makin popular di karaoke ?

5. Pilgub sulsel
Penentuan gubernur sulawesi selatan dikerjakan tanggal 22 januari yang lantas, serta cukup banyak yang menanti akhirnya dengan langkah googling.

6. Hansel and gretel
Film action menurut dongeng anak-anak hansel serta gretel yang buka di bioskop indonesia minggu lantas. namun ingat ya, film ini tidak pas untuk anak-anak.

7. Valeria lukyanova
Sesudah hilang dari daftar top 10 pencarian google sepanjang sebagian minggu, valeria lukyanova, seorang jenis yang melalui beragam jenis operasi plastik untuk memperoleh tubuh serta muka ideal layaknya boneka barbie ini kembali masuk berita. kurang lebih ada apa ya ?

8. Askew
Untuk minggu ke-2, easter egg dari google ini cukup popular. cobalah tulis kata askew di google. co. id serta tengok akhirnya !

9. Maulid nabi
Peringatan kelahiran nabi muhammad saw yang jatuh pada tanggal 24 januari 2013 lantas juga jadi yang sangat banyak dicari di google.

10. Bruno mars
Penyanyi serta pencipta lagu asal amerika ini masuk ke daftar top 10 pencarian google indonesia berkat nyanyiannya fatin shidqia lubis di x-factor indonesia.


Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :) 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Raffi Ahmad Sangat Dicari Di Internet
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/raffi-ahmad-sangat-dicari-di-internet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.