Paket Berlangganan Blackberry 10 Murah, Mungkinkah ?

Posted by Informasi Tidak Terbatas Selasa, 05 Februari 2013 0 komentar


Di hari Selasa yang ceria dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Blackberry Z10.




Dari segi harga, smartphone blackberry 10 yang dapat masuk ke indonesia maret kelak dengan banderol rp 7 jutaan telah dikira mahal oleh banyak pihak. oleh sebab itu, axis sebagai di antara mitra operatornya tidak pingin paket berlangganannya kelak lantas ikutan mahal.

Menurut chief marketing officer axis, daniel horan, pihaknya telah bicara dengan prinsipal blackberry dari kanada supaya dapat berikan paket terjangkau ke pelanggan blackberry di indonesia.

Kami mempunyai lebih kurang 440 ribu pelanggan blackberry. saat ini berkat hasil negosiasi, kami tidak butuh lagi membayar usd 6 per pelanggan. kami perkirakan harga berlangganan bb10 tidak dapat lain jauh dengan paket data smartphone biasa yaitu di kisaran rp 69 ribu, jelasnya di oakwood, mega kuningan, jakarta, selasa ( 5/2/2013 ).

Tak hanya berusaha menanggung paket berlangganan service blackberry 10 supaya tidak mahal, axis juga menilai content yang dapat di tawarkan oleh platform terbaru itu sudah menyamai sistem operasi ios serta android.

Bb10 memanglah tidak sama dengan sistem operasi pada mulanya. content yang dimasukkan blackberry ke platform ini lebih kaya. telah layaknya ios dengan iphone atau android. namun kami optimistis dapat dapat bikin paket berlangganan yang terjangkau untuk pelanggan, pungkas horan.

Axis sendiri baru saja memperpanjang promo paket service axis blackberry fun sampai 30 april 2013. pelanggan yang mendaftarkan paket axis blackberry fun sebelum saat tanggal itu dapat diberi potongan rp 14. 900 dari harga normal, rp 44. 900, ditambah bonus lain layaknya gratis 200 telephone, gratis 200 sms serta gratis 40 mb tiap-tiap bln. sepanjang periode promosi diperpanjang.

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)  


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Paket Berlangganan Blackberry 10 Murah, Mungkinkah ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/paket-berlangganan-blackberry-10-murah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.