Blackberry vs windows phone berebut posisi tiga

Posted by Informasi Tidak Terbatas Sabtu, 02 Februari 2013 0 komentar

Di hari Sabtu WeekEnd dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Iphone dan Blackberry .




Bila ditanya platform apa penguasa jagat smartphone sekarang ini ? tentu dua nama yang dikedepankan yaitu android serta ios. lalu, siapa setelah itu ? pilihannya pada blackberry atau windows phone.

Ya, microsoft dengan windows phone 8-nya memanglah telah start lebih dulu daripada blackberry 10. lalu demikianlah, tentang siapa yang lebih dominan diantara keduanya tetap ada tarik ulur.

Menurut vincent putera, creative director inspira, di antara developer indonesia, di industri umumnya kita lebih mengetahui arti top three ( tiga paling baik ). posisi inilah yang sangat kerap memperoleh sorotan, namun posisi empat serta lima terkadang telah tidak dilirik.

Di industri platform smartphone sendiri, posisi satu-dua pastinya diisi android serta ios. serta yang menarik saat ini, posisi ketiga siapa nih, windows phone atau blackberry ? tutur vincent, waktu didapati detikinet di sela peluncuran blackberry 10 di new york, amerika serikat.

Bila dibanding untuk product saja tanpa lihat kiat vendor, sesungguhnya blackberry on part dengan ios serta windows phone, dikarenakan environment-nya satu. namun android itu diferensiasi produknya banyak. hanya dia kan terbuka, itu kiat bagus, lanjutnya.

Vincent memberikan, untuk blackberry sendiri -- untuk perebutan posisi ketiga versus windows phone -- kuncinya ada di tangan ceo thorsten heins.

Sejauh ini, ceo blackberry tersebut telah kerjakan cukup banyak perihal hingga dapat membuahkan hardware serta software blackberry 10 yang ciamik.

Disamping itu, blackberry juga mempunyai kedekatan yang jamant dengan beberapa developer. perihal ini tampak waktu hari kelahiran blackberry 10 di mana telah disokong oleh kian lebih 70 ribu aplikasi.

Tinggal bagaimana mereka melindungi momentum tersebut. itu investment yang amat mutlak. terhitung di dukung oleh top ten apps sepert facebook, twitter serta yang lain, vincent menandaskan.


Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :) 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Blackberry vs windows phone berebut posisi tiga
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/blackberry-vs-windows-phone-berebut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.