Indonesia Masuk 10 Besar Negara Penghasil Pesan Sampah

Posted by Informasi Tidak Terbatas Kamis, 07 Februari 2013 0 komentar
Di hari Kamis yang penuh ceria dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Negara Indonesia.





Perkembangan spam atau pesan sampah di seluruh dunia saat ini memanglah telah tidak seganas dulu. tetapi tetap harus, indonesia tetap terhitung didalam daftar hitam 10 negara penghasil spam.

Menurut data kaspersky lab, selama 2012 jumlah spam didalam jalan raya e-mail alami penurunan sampai meraih level paling rendah didalam lima th. paling akhir. rata-rata spam pada th. 2012 dengan persentase lebih kurang 72, 1%-82%, lebih kecil dari pada th. 2011.

Penurunan jumlah spam layaknya ini belum dulu berlangsung pada mulanya. perihal ini barangkali dikarenakan oleh meningkatnya sistem perlindungan anti spam dengan total.

Filter spam saat ini dipasang di nyaris seluruh sistem e-mail, apalagi e-mail gratisan walaupun. disamping itu, tidak sedikit provider e-mail mewajibkan kebijakan signature dkim, yaitu sinyal tangan digital yang memverifikasi domain pengirim e-mail.

Factor lain di balik berkurangnya serbuan spam yaitu terjangkaunya harga beriklan di platform legal. karenanya ada situs 2. 0., kesempatan beriklan di internet meroket -- layaknya banner, iklan menurut konteks dan iklan di jejaring sosial serta situs (blog).

Walau ada penurunan didalam persentase spam, pembagian e-mail dengan lampiran beresiko cuma turun 3, 4%. ini yaitu persentase yang cukup besar mengingat angka ini cuma merefleksikan e-mail dengan lampiran beresiko serta tidak memasukkan e-mail spam lain yang diisi link ke situs-situs beresiko.

Sesaat itu, beragam subyek yang dipakai didalam e-mail beresiko pada 2012 cukup mengesankan. pada mulanya, beberapa penyebar spam memercayakan notifikasi palsu dari service hosting, jejaring sosial, service pesan antar serta pesan-pesan atau e-mail dari badan finansial serta pemerintahan.

Pada 2012, mereka memperluas penyebaran pesan/email palsu seolah-olah dari beragam maskapai penerbangan, service reservasi hotel serta service kupon.

Pada 2012 ada sebagian pergantian besar didalam urutan negara penyebar spam. china, yang pada 2011 apalagi tidak masuk didalam 20 paling atas negara penyebar spam, saat ini menempati peringkat pertama dengan menyumbang 19, 5% dari seluruh e-mail spam 2012.

Spam yang datang dari amerika serikat naik 13, 5 poin jadi 15, 6% serta ada di area ke-2.

Asia terus jadi tempat pengirim spam terbanyak. th. lantas, jumlah e-mail sampah dari asia naik 11, 2 poin jadi 50% dari keseluruhan e-mail sampah dunia. indonesia sendiri ada di peringkat ketujuh negara penghasil spam dengan persentasi 3, 1%.

Meningkatnya kontribusi spam dari amerika meletakkan amerika utara di posisi ke-2 didalam daftar 10 paling atas dengan 15, 8%, naik 2% dari 2011. di waktu yang sama, jumlah spam yang datang dari amerika latin turun 8 poin jadi 11, 8%. eropa juga alami penurunan peringkat.

Pada 2012, jumlah spam yang datang dari eropa barat serta timur yaitu 15, 1%, nyaris 1/2 dari jumlah spam pada 2011.

Lihat angka tersebut, th. 2013 ini mungkin pesan sampah yang mengundang bahaya itu dapat terus ramai berseliweran didunia maya.

Kami memperkirakan pada 2013 cuma dapat ada sedikit penurunan jumlah spam, ” prediksi, darya gudkova, head of kontent analysis & research kaspersky lab, didalam info yang di terima kamis ( 7/2/2013 ).

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :) 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Indonesia Masuk 10 Besar Negara Penghasil Pesan Sampah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/indonesia-masuk-10-besar-negara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.