Temple Run 2 Tumbangkan Rekor Angry Birds Space

Posted by Informasi Tidak Terbatas Minggu, 03 Februari 2013 0 komentar
Di hari Minggu WeekEnd dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Games AngryBird.



Cuma perlu 13 hari sejak diluncurkan di app store serta google play, jumlah download temple run 2 telah menembus 50 juta kali. pencapaian ini sekalian mematahkan rekor pada mulanya yang dipegang oleh angry birds space.

Walau tercatat keduanya sama melalui 50 juta unduhan, layaknya diambil detikinet dari pocket lint, minggu ( 3/2/2013 ), tetapi angry birds space perlu waktu yang lebih lama, tepatnya 35 hari.

Game sekuel temple run 2 ini memanglah lari lebih cepat. buktinya kurun waktu empat hari, jumlah pengguna ios yang pingin memainkan game ini telah meraih 20 juta.

Temple run sudah berkembang jadi suatu hal yang jauh semakin besar dari kita inginkan, kata keith shepherd, co-founder imangi studio, sang pengembang game temple run.
`
Berhasil temple run 2 menggapai 50 juta unduhan kurun waktu kurang dua minggu ini juga bikin game tersebut disebut-sebut sebagai game mobile dengan perkembangan tercepat selama hidup.

Pada mulanya, temple run pertama yang ada untuk android serta ios juga mencatatkan 170 juta kali download. sesuatu angka yang cukup fantastis.


Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :) 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Temple Run 2 Tumbangkan Rekor Angry Birds Space
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/temple-run-2-tumbangkan-rekor-angry.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.