Waspada, Ancaman Di Smartphone Semakin Marak

Posted by Informasi Tidak Terbatas Sabtu, 02 Februari 2013 0 komentar
Di hari Sabtu WeekEnd dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Smartphone.

Smartphone


Kepopuleran smartphone makin bikin beberapa penjahat cyber melirik perangkat tersebut untuk lakukan aksinya. banyak keuntungan yang dapat didapat pelaku saat sukses memangsa korbannya.

Perkembangan pengguna smartphone yang semakin melesat memanglah berbanding lurus dengan semakin banyaknya ancaman di perangkat pandai itu. ditambah lagi dengan makin banyaknya perangkat baru yang menarik.

Smartphone saat ini bukan sekedar digunakan untuk sebatas alat komunikasi. umumnya beberapa pengguna juga mempunyai sebanyak data mutlak yang dapat digunakan beberapa oknum tidak bertanggung jawab. contohnya sebanyak account di internet, photo pribadi, sampai data peka lain seperi sms, nomor kontak, serta yang lain.

Menurut data yang ditulis nq mobile, di antara perusahaan sekuriti internet, pada th. 2010 ditemukan 6, 760 varian malware. namun th. 2011 ada 24, 794 serta sampai kuartal ketiga 2013 jumlahnya meningkat jadi 41. 051 malware. lantas, telah waktunya beberapa pengguna untuk lebih waspada teradap ancaman tersebut.

Faktanya smartphone itu telah serupa dengan computer, lantas dari sisi sekuriti mesti diperlakukan sama, kata isnur rochmad, country manager indonesia untuk nq mobile inc saat media talkshow bertema mobile security outlook 2013.

Kewaspadaan pada ancaman yang mengintai beberapa pengguna smartphone memanglah pantas ditingkatkan. menurut isnur, sampai kuartal ketiga 2012 ada kian lebih 22, 7 juta mobile devices yang telah terinfeksi malware. tujuan yang terserang lalu berbagai macam, serta umumnya korban datang dari china ( 23. 3% ), us ( 20. 5% ), india ( 18. 4% ), rusia ( 13. 2% ) serta inggris ( 8. 3% ).

Namun dari sistem operasi, isnur menjelaskan bahwa sampai saat ini android tetap jadi tujuan yang sangat mengundang selera. terlebih dikarenakan kepopulerannya serta jumlah pengguna yang terus meningkat tajam.

Android yang sangat banyak, dikarenakan sepanjang ini android adalah os yang sangat popular untuk ponsel pandai, pungkasnya.

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :) 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Waspada, Ancaman Di Smartphone Semakin Marak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/waspada-ancaman-di-smartphone-semakin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.