Apple Semakin Canggih Amankan 48 Paten Baru

Posted by Informasi Tidak Terbatas Jumat, 01 Februari 2013 0 komentar
Dini hari Jumat yang penuh berkah dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Apple.

Apple
Instansi paten amerika serikat ( as ), the united states patent and trademark office, mempublikasikan 48 paten baru punya apple. paten ini meliputi elemen design serta komponen pada seluruh product yang di tawarkan apple.

Diantara beberapa puluh paten tersebut diantaranya ada yang dimaksud inductive charging using printed coils. paten yang didaftarkan pada juni 2012 ini digambarkan sebagai sistem yang memakai daya melewati induksi elektromagnetik yang menggunakan kumparan.

Diambil dari appleinsider, rabu ( 30/1/2013 ) melansir, aplikasi paten ini kedepannya sangat mungkin pengguna menggoyangkan gadget untuk isi lagi baterai.

Disamping itu, ada integrated touchsreen, yaitu design pada layar dengan touch sensing circuitry terintegrasi dengan kumpulan pixel display. ini adalah lanjutan paten touchsreen in-cell yang didapatkan apple pada juli 2012, yang sudah digunakan di iphone 5.

Teknologi in-cell touch sangat mungkin apple bikin gadget yang amat tidak tebal. tetapi penerapan teknologi baru ini sedikit punya masalah serta apple kabarnya dapat memperbaruinya gunakan teknologi display touch-on.

Ada juga paten menarik yang dirancang untuk menghubungkan perangkat elektronik dengan sepeda. didalam deskripsinya, dijelaskan bahwa perangkat dapat terima output dari sensor yang dipasangkan ke sepeda.

Sensor ini sangat mungkin perangkat berkomunikasi dengan perangkat lain. paten yang didaftarkan sejak 2010 ini dipakai untuk sekelompok pesepeda supaya dapat jalan berbarengan. 



Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apple Semakin Canggih Amankan 48 Paten Baru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/apple-semakin-canggih-amankan-48-paten.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.