Galaxy Young Terlaris dan Naik Kelas

Posted by Informasi Tidak Terbatas Rabu, 06 Februari 2013 0 komentar
 Di hari Selasa yang ceria dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Samsung Galaxy Young.



Samsung mempunyai sebagian varian product smartphone pada segmen entry level yang di antaranya dihuni oleh galaxy young.

Ponsel yang dulunya dipersenjatai oleh prosesor 800 mhz serta layar 3 inch tersebut saat ini memperoleh upgrade penting oleh samsung.

Untuk menghadirkan kinerja tambah baik, galaxy young saat ini dipersenjatai prosesor 1 ghz serta ram 768 mb. namun pada sektor storage, dibenamkan memori internal berkapasitas 4 gb.

Layar yang diusungnya lalu beroleh upgrade penting, apabila pada versi terdahulu cuma dipasangkan lcd berukuran 3 inch, galaxy young anyar beroleh lcd berukuran 3, 2 inch dengan kekuatan resolusi yang lebih tinggi yaitu 480x320.

Namun untuk sistem operasinya, samsung sudah menggunakan android versi 4. 1 jelly bean.

Sayangnya, walau sudah diumumkan oleh samsung, harga yang di tawarkan untuk menebusnya belum diungkap. semoga saja tidak terpaut jauh dari harga galaxy young sekarang ini dipatok di kisaran rp 1, 1 juta.

Diambil dari gsm arena, rabu ( 5/2/2013 ) -- tak hanya galaxy young -- samsung juga memperkenalkan versi terbaru galaxy fame yang saat ini mempunyai layar 3, 5 inch, kamera 5 mp, serta ram sebesar 512 mb. disamping itu, samsung juga sudah menyematkan kekuatan nfc pada galaxy fame

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)  
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Galaxy Young Terlaris dan Naik Kelas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/galaxy-young-terlaris-dan-naik-kelas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.