Pekerja IT Lebih Tentukan Windows 8 Daripada Ipad

Posted by Informasi Tidak Terbatas Kamis, 07 Februari 2013 0 komentar
Di hari Kamis yang penuh ceria dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Windows.



Apple memanglah berhasil mempopulerkan genre tablet pc hadirkan ipad yang pertama kali rilis di 2010. walau demikian saat ini, beberapa pekerja kabarnya lebih inginkan tablet berbasis windows 8.

Sekurang-kurangnya, rangkuman ini didapat melewati survey yang dikerjakan oleh forrester yang melibatkan lebih kurang 9. 766 pekerja it untuk diwawancarai. akhirnya ?

Sejumlah 2% dari koresponden yang diwawancarai mengaku telah mempunyai tablet berbasis windows 8. sejumlah 32% salah satunya dapat beli tablet dengan os besutan microsoft tersebut.

Diambil dari laptopmag, kamis ( 7/2/2013 ), 26% peserta yang ditanya menyebutkan dapat beli ipad sebagai alat penunjang kerja. namun 12% salah satunya dapat menggunakan android sebagai tablet pilihannya.

Hasil survey ini terbilang menarik, mengingat ipad dikenal sebagai penguasa pasar tablet sepanjang ini. terlebih, apple baru saja meluncurkan tablet memori 128gb untuk mendukung pekerjaan yang lebih berat.

Nah, apakah hasil survey ini tunjukkan popularitas ipad makin alami penurunan ?


Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)  
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pekerja IT Lebih Tentukan Windows 8 Daripada Ipad
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/pekerja-it-lebih-tentukan-windows-8.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.