IOS Tetap Terus Menguntit Android

Posted by Informasi Tidak Terbatas Kamis, 07 Februari 2013 0 komentar
Di hari Kamis yang penuh ceria dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang OS IOS dan ANDROID.



Masalah jumlah pengguna, pastinya android rajanya. tetapi didalam 3 bln. paling akhir 2012, geliat pengguna ios terus tumbuh mengejar ketertinggalan dengan android. perihal ini berlangsung di amerika serikat.

Menurut data yang ditulis comscore untuk pasar as, didalam triwulan paling akhir 2012 perkembangan pengguna ios di sana meningkat 2% jadi 36, 3% dari mulanya 34, 3% pada akhir september 2012.

Android yang tetap merajai market share di as juga turut tumbuh, tetapi tidak sebesar perkembangan ios didalam rentang waktu yang sama. layaknya diambil dari phone arena, kamis ( 7/2/2013 ), android hanya tumbuh 1, 1% dari 52, 5% jadi 53, 4%.

Sayangnya sistem operasi ponsel yang lain tidak turut tumbuh di negeri paman sam itu. perumpamaannya blackberry, yang didalam 3 bln. paling akhir di 2012 turun sejumlah 2%. product besutan research in motion itu lalu tetap bertengger di posisi 3 sebagai smartphone yang sangat banyak digunakan dengan market share 6, 4%.

Microsoft juga bernasib sama juga dengan blackberry. windows phone yang mereka banggakan berkurang 0, 7% serta cuma mempunyai 2, 9% dari keseluruhan populasi smartphone. namun symbian tetap eksis walau cuma dengan 0, 6% pengguna.

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)  
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: IOS Tetap Terus Menguntit Android
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/ios-tetap-terus-menguntit-android.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.