Smartfren Kembali Terlepas Android Dual Core Terjangkau

Posted by Informasi Tidak Terbatas Sabtu, 02 Februari 2013 0 komentar
Di hari Sabtu WeekEnd dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Smartfren.
 
Meneruskan keberhasilan seri pada mulanya, smartfren kembali melepas smartphone android yang diklaim makin kencang tetapi terus terjangkau, andromax u.

Serupa dengan saudara tuanya, andromax i, ponsel ini dibekali dual core snapdragon 1, 2 ghz dan dukungan dual sim cdma-gsm yang dapat dipakai dengan berbarengan. tetapi bila dipandang selanjutnya ada sebagian perbedaan yang bikin product ini demikian menggoda.

Contohnya, layar yang saat ini semakin besar 0, 5 inch jadi 4, 5 inch. dari segi dapur pacu juga diperbaiki dengan menambah kapasitas ram jadi 768 mb. alhasil, cukup lancar dipakai menggerakkan sistem operasi android ics yang dibenamkan.

Smarfren andromax u juga diperkuat dengan kamera utama sebesar 8 mp serta kamera depan 2 mp. masalah harga, product ini dibanderol tidak jauh dari seri pada mulanya, yaitu seharga rp 1, 6 juta.

Awalannya, product ini pingin dijual rp 1, 9 juta namun selanjutnya kami turunkan jadi rp 1. 599. 000, kata djoko tata ibrahim, deputy ceo commercial smartfren waktu meluncurkan andromax u di qi dine, Sabtu ( 2/2/2013 ).

Nah dengan spesifikasi serta harga yang diklaim paling baik itu, smartfren memprediksi product ini akan jadi buruan pengguna android dengan keseluruhan penjualan meraih 30 ribu unit di bln. Ppertama.

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :) 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Smartfren Kembali Terlepas Android Dual Core Terjangkau
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/smartfren-kembali-terlepas-android-dual.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.