WAW! Axis Jajal 4G LTE Di 1. 800 Mhz

Posted by Informasi Tidak Terbatas Selasa, 05 Februari 2013 0 komentar
Di hari Selasa yang ceria dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Axis.



Service seluler generasi keempat ( 4g ) berbasis teknologi long term evolution ( lte ) memanglah belum dapat digelar kurun waktu dekat di indonesia. tetapi perihal itu tidak menghambat langkah axis telekomunikasi indonesia untuk segera menjajalnya.

Bila tidak ada rintangan kami dapat trial lte pertengahan april kelak di 1. 800 mhz, kata head of corporate communication axis, anita avianty di oakwood, mega kuningan, jakarta, selasa ( 5/2/2013 ).

Teknologi lte ini dapat diuji cobalah dengan terbatas oleh anak usaha saudi telecom company tersebut dikarenakan keperluan axis untuk menghadirkan service data yang berkwalitas makin meningkat.

Kami pada akhir 2012 telah mempunyai lebih kurang 17 juta pelanggan, di mana trafik data /harinya meraih 45 terabyte, kata daniel horan, chief marketing officer axis.

Sebelum saat axis, operator seluler yang lain yang akan menggelar uji cobalah lte di 1. 800 mhz yaitu telkomsel. frekuensi ini dipilih dikarenakan mempunyai alokasi yang cukup longgar. di 1. 800 mhz, telkomsel mempunyai 22, 5 mhz, indosat 20 mhz, xl 7, 5 mhz, axis 15 mhz, serta hutchison cp telecom 10 mhz. 

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :) 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: WAW! Axis Jajal 4G LTE Di 1. 800 Mhz
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/waw-axis-jajal-4g-lte-di-1-800-mhz.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.