Iphone Murah Dibikin Dari Plastik & Tanpa Home

Posted by Informasi Tidak Terbatas Selasa, 05 Februari 2013 0 komentar
Di hari Selasa yang ceria dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk IPHONE .



Sesuatu paten yang diperoleh oleh apple buka tabir tentang hari esok dari iphone baru. jadi kabarnya, paten ini dapat dipakai untuk product iphone versi murah.

Didalam paten nomer 8, 364, 032 ini menampilkan wujud bodi terbaru dari design iphone tanpa kamera depan serta ini sangat menarik, tanpa tombol home. walau sebenarnya, sepanjang ini tombol kotak tersebut amat lekat dengan iphone.

Diambil dari tomshardware, selasa ( 5/2/2013 ), dari info diperoleh ada kemungkinan iphone terjangkau ini mempertegas rumor yang mengatakan dapat menggunakan bahan dari plastik.

Ini mesti dihargai, bagaimanapun bahwa beberapa bahan transparan yang lain layaknya plastik bening bisa dipakai, kata apple melewati deskripsinya.

Sisi belakang perangkat ini dapat membungkus serta membuat perlindungan sekurang-kurangnya sisi belakang perangkat tanpa mengganggu sistem pengambilan gambar, makin info.

Apple mengajukan paten ini pada tanggal 21 februari 2012, dengan paten diberikan pada tanggal 29 januari 2013. mengajukan itu sendiri didaftarkan oleh insinyur apple chong yip chow, hongqin zhang, shizhe shen serta michael divincent.

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :) 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Iphone Murah Dibikin Dari Plastik & Tanpa Home
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/iphone-murah-dibikin-dari-plastik-tanpa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.