Bagaimana Langkah Tablet Lokal Berkompetisi Dengan Vendor global ?

Posted by Informasi Tidak Terbatas Minggu, 03 Februari 2013 0 komentar
Di hari Minggu WeekEnd dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Tablet Lokal.

Pasar tablet di indonesia memanglah telah sesak dengan beberapa pemain global, tetapi vendor lokal tidak akan kalah serta tenggelam demikian saja. sudah pasti dengan sebanyak kiat yang sudah disediakan.

Advan, contohnya, vendor lokal ini coba buka awal th. ini memperkenalkan tablet barunya, yaitu Smart note s5 serta vanroid t5-a.

S5 adalah smart note generasi kelima berukuran 5, 3 inch, yang spesifikasinya makin disempurnakan. s5, smart note didesain dengan cashing yang praktis serta mudah digenggam.

Namun vandroid seri t5-a ini yang tampak demikian serupa ipad mini, dari design yang diusungnya. cover casing perangkat itu diselubungi oleh dominasi warna putih, khas ipad mini.

Tak hanya menghadirkan dua product andalannya, advan juga menciptakan inovasi kiat yang bukan sekedar terkait dengan peningkatan mutu product vandroid tetapi stategi promosi komunikasi yang dikemas optimal cocok dengan cii-ciri product.

Di antara yang dikerjakan yaitu gandeng brand ambassador dari kelompok umur penyanyi serta presenter, yaitu sherina munaf serta daniel mananta.

Ddidalam usaha menambah brand awareness customer, penunjukkan brand ambassador yang pas cocok dengan cii-ciri product adalah komunikasi yang efisien saat menjalin engagement dengan customer, ungkap tjandra lianto, direktur marketing advan, layaknya diambil dari rilisnya, Minggu ( 3/2/2013 ).

Sherina serta daniel diinginkan berikan dampak baik pada product yang di lahirkan oleh advan. dikarenakan mereka yaitu anak muda bangsa yang berprestasi pada profesinya tiap-tiap. 


Berikut spesifikasi Vandroid T5-A:

OS: Android 4.0
Processor: Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz
RAM: 512 MB
Internal Memory: 4 GB
Display: TFT 8” (1024 x 768)
Touchpanel: Capasitive 5 point touch
Dual Camera
Frequency Band: GSM 900 / 1800, UMTS 2100
Wi-Fi: 802,11 b/g
Bluetooth: V3.0 EDR class 2
Battery: Li-Poly 3500 mAh


Dan Note S5

OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Prosesor: Cortex A9 1 GHz

RAM : 512 MB

Memori internal: 4 GB

Ukuran layar : 5.3” TFT

Fitur: Dual Camera

Baterai:Li-Poly 2500 mAh


Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :) 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bagaimana Langkah Tablet Lokal Berkompetisi Dengan Vendor global ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/bagaimana-langkah-tablet-lokal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.