Astaga ! Sebanyak Website Pemerintah Disusupi Virus

Posted by Informasi Tidak Terbatas Jumat, 01 Februari 2013 0 komentar
Di hari Jumat yang penuh berkah dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Website Pemerintah .


Virus tidak cuma menyerang melewati media penyimpanan eksternal, namun saat ini progam jahat itu juga dapat beraksi melalui sesuatu website. tidak jika website pemerintah indonesia yang semestinya amat dijaga.

Menurut evaluasi malware di indonesia yang dikerjakan vaksincom sampai januari 2013, sekurang-kurangnya ada 22 website di tanah air yang didalamnya telah disusupi beragam program jahat. sebagian diantaranya yaitu website pemerintah.

Program jahat ini ditanamkan oleh penjahat cyber eksploitasi celah keamanan website yang semestinya dijaga ketat oleh administrator. type website sebagai korban beragam, ada dari kelompok umur akademisi, pemerintah, golongan swasta, sampai perusahaan multinasional yang beroperasi di indonesia.

Efek yang diakibatkan waktu pengunjung mengacu ke website tersebut berbagai macam, ada yang menampilkan pesan spesifik, mengalihkan trafik internet, hingga kirim malware ke didalam computer pengguna.

Type malware yang sangat banyak ditemukan di website tersebut yaitu varian java script serta trojan redirector layaknya js :trojan. script. aal, atau dikenal juga dengan nama js :scriptip-inf. lantas ada juga serta trojan redirector yang dapat mengalihkan pengguna ke sebagian website.

Nah, tersebut disini daftar 22 website di indonesia yang menurut vaksincom memiliki kandungan malware beresiko. layaknya didalam info yang di terima rabu ( 30/1/2013 ).

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Astaga ! Sebanyak Website Pemerintah Disusupi Virus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/astaga-sebanyak-website-pemerintah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.