Lenovo Twist Evolusi Cantik Notebook hybrid

Posted by Informasi Tidak Terbatas Rabu, 06 Februari 2013 0 komentar
Di hari Rabu yang ceria dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Lenovo.




Peluncuran windows 8 sekian waktu lantas dengan sendirinya menciptakan kelas baru pada segmen notebook. segmen yang ditempati oleh notebook dengan kekuatan layar sentuh ini dapat berikan pengalaman baru untuk pengguna.

Pastinya segmen yang mulai jadi trend tersebut tak lagi disia-siakan beberapa produsen pc untuk tawarkan notebook hybrid andalannya.

Dikatakan sebagai notebook hybrid, perangkat ini bukan sekedar mempunyai berlebihan layar sentuh. layar yang diusungnya lalu bisa diposisikan sedemikian rupa hingga notebook tersebut dapat bertransformasi jadi bak tablet pc.

Di antara produsen ternama yang tawarkan keunikan tersebut yaitu lenovo. melewati sesuatu product notebook hybrid yang dimaksud twist, lenovo menonjolkan kelebihannya yang dapat tampak sebagai notebook sekalian tablet.

Disamping itu, vendor asal china ini juga mengedepankan fitur-fitur andalan yang lain yang tersemat pada notebook hybrid garapannya tersebut. penasaran, yuk kita simak review pada lenovo twist dibawah ini.

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)  
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lenovo Twist Evolusi Cantik Notebook hybrid
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/lenovo-twist-evolusi-cantik-notebook.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.