Inikah Kekuatan Nvidia Geforce Titan 780 ?

Posted by Informasi Tidak Terbatas Senin, 04 Februari 2013 0 komentar
Di hari senin yang ceria dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk NVidia Geforce



Waktu rumor tentang kehadiran pengolah grafis radeon seri hd8000 mulai memanas, selanjutnya kabar tentang penerus geforce gtx680 juga mulai ada. rumor itu ada melewati sesuatu gambar yang bocor ke dunia maya.

Gambar tersebut diisi sesuatu hasil screenshot skor 3dmark 11 yang sukses dicapai oleh pengolah grafis yang dianggap kuat adalah geforce titan gtx 780. menariknya, skor yang diperlihatkan oleh gambar tersebut mempunyai nilai yang terbilang amat tinggi yaitu x7107.

Walau sebenarnya pengolah grafis geforce gtx680 saja cuma dapat membuahkan score x3300. apalagi kartu grafis yang mengusung dual gpu geforce gtx690 saja cuma sanggup menorehkan skor x6000.

Dikatakan, kartu grafis yang disebut kandidat terkuat geforce titan gtx780 sejatinya sudah lebih dulu ada sebagai kartu grafis profesional tesla yang dipersenjatai sampai 2880 prosesor shader.

Tetapi spesial geforce titan gtx780, dirumorkan nvidia akan kurangi sesuatu rangkaian prosesor shader. hingga cuma dapat dipersenjatai oleh 2688 prosesor shader.

Menariknya lagi, rumor tersebut juga menyebutkan geforce titan gtx780 akan tidak lama lagi diluncurkan oleh nvidia yaitu lebih kurang akhir februari kelak.

Tidak bisa dipikirkan layaknya apa kinerja sebenarnya waktu diluncurkan oleh nvidia kedepannya. dikarenakan apabila kinerjanya cocok dengan skor yang ada digambar tersebut, kelihatannya amd sebagai pesaing mesti lebih kerja keras untuk bikin tandingannya.

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :) 



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Inikah Kekuatan Nvidia Geforce Titan 780 ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/inikah-kekuatan-nvidia-geforce-titan-780.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.