Spesifikasi dan Harga Lg Optimus G Pro

Posted by Informasi Tidak Terbatas Jumat, 08 Februari 2013 1 komentar
Lg optimus g pro jalan di android 4.1 jelly bean serta ada di dalam 2 varian warna, platinum white serta indigo black. Hingga saat ini belum ada kejelasan perihal ketersediaan lg optimus g pro di luar jepang. Untuk persoalan spesifikasi hardware-nya, lg optimus g pro dibenamkan prosesor snapdragon s4 quad-core 1,7ghz dari qualcomm, ram 2gb, serta storage internal 32gb.

Gadget yang satu ini punya kamera dengan sensor gambar yang besar untuk ukuran sesuatu ponsel pandai. Lg optimus g pro punya kamera 13 megapiksel pada sisi belakang. Namun di sisi depan, ada kamera 2,4 megapiksel. Product tersebut udah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yakni 3.000mah. Lg optimus g pro juga udah memberi dukungan jaringan 4g lte.

Spesifikasi dan Harga Lg Optimus G Pro
 
Di dalam sesuatu kabar yang berkembang di internet, ada bocoran gambar serta spesifikasi lg optimus g pro yang ditujukan untuk pasar tak sekedar jepang. Serta, handphone ini lalu punya lebih dari satu perbedaan dengan handphone optimus g pro di jepang.

Perbedaan yang sangat mencolok merupakan pada ukuran layar. lg optimus g pro ini terlihat dengan layar berukuran 5. 5 inci yang tawarkan resolusi full hd. Spesifikasi yang lain, handphone ini di tawarkan dengan prosesor quad core snapdragon berkecepatan 1.7ghz. Kinerja prosesor ini lalu ditunjang dengan ram berkapasitas 2gb.

Apa yang menarik sesudah itu merupakan, nama smartphone itu yang konon dimaksud juga sebagai optimus g pro serta dapat diluncurkan di korea selatan akhir tahun ini. Lg sendiri juga dikabarkan akan meluncurkan jajaran perangkat barunya di mobile world congress 2013. Apa surprise yang dapat dikerjakan oleh vendor asal negeri gingseng itu, kita tengok saja nanti. Untuk harga lg optimus g pro masih dirahasikan untuk umum.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Spesifikasi dan Harga Lg Optimus G Pro
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/lg-optimus-g-pro.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Malik Alamsyah mengatakan...

Makasih atas informasinya gan,,
by admin http://www.dafcom.net | http://www.jembersantri.com | http://musicmp3.filemonas.com | http://www.asovux.com | http://www.ifub.net | http://www.starsuper.tv

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.