Twitter Kerjakan Akuisisi Bersejarah

Posted by Informasi Tidak Terbatas Rabu, 06 Februari 2013 0 komentar
Di hari Rabu yang ceria dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Twitter.






Twitter baru saja mengakuisisi perusahaan analis social bluefin labs. angka akuisisi tidak dijelaskan, tetapi kabarnya ini yaitu akuisisi terbesar didalam histori twitter.

Bluefin yaitu perusahaan yang tawarkan hasil analisa tentang bagaimana sesuatu brand, agensi serta jaringan tv bisa lakukan penetrasi lebih didalam pada sesuatu tayangan di tv.

Perusahaan ini juga menganalisa bagaimana iklan bisa merubah pandangan pirsawan, menambah penjualan serta belanja iklan. lalu, kurang lebih apa yang bikin twitter tertarik membelinya ?

Didalam laporan yang dirilis business insider serta diambil rabu ( 6/2/2013 ), dijelaskan bahwa langkah twitter merambah social tv sesungguhnya cukup masuk akal.

Ada jalinan jamant pada pemirsa sesuatu acara tv serta ngetweet acara tersebut. perumpamaannya waktu pertandingan super bowl sekian waktu lantas. serunya pertandingan juga menjalar di twitter. ini yaitu event sangat social yang dulu mengudara, catat business insider.

Karena, tetap menurut laporan business insider, mempunyai pengetahuan masalah info analisa, dapat menolong twitter jadi perusahaan media yang lebih lengkap.

Serta mengingat twitter sedang memperkuat pendapatannya dari iklan, dapat lebih beruntung saat twitter bergandengan dengan brand serta jaringan tv, catat laporan tersebut.

Bluefin yang didirikan pada 2008, sekarang ini mempunyai kantor di cambridge serta new york city. pada januari 2012, bluefin memperoleh suntikan dana sebesar usd 12 juta dari time warner investments, softbank capital, redpoint ventures serta lerer ventures.

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)  
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Twitter Kerjakan Akuisisi Bersejarah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/twitter-kerjakan-akuisisi-bersejarah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.