Apple Rebut Paten Slide To Unlock Khas Iphone

Posted by Informasi Tidak Terbatas Kamis, 07 Februari 2013 0 komentar
Di hari Kamis yang penuh ceria dan bersahabat ini Mimin Informasi Tidak Terbatas akan sharing tentang Produk Apple.




Mengulas perusahaan asal cupertino ini memanglah tak lagi jauh dari masalah paten. baru-baru ini, apple sudah resmi memperoleh paten atas design fitur slide to unlock khas iphone.

Paten tersebut diberikan u. s. patent and trademark office serta terdaftar dengan nomer d675, 639. didalam deskripsinya, paten ini dikatakan sebagai ornamental design for a display screen or portion thereof with a graphical user interface.

Diterangkan juga tentang design penampilan persegi dengan sudut membulat yang sudah dipakai pada fitur slide to unlock sejak kehadiran iphone pada th. 2007 lantas.

Namun dari sisi fungsional, sejatinya apple sudah mendaftarkan paten manfaat slide to unlock sejak th. 2011 lantas. yang mana fitur slide to unlock tersebut selanjutnya berbuah tuntutan yang ditujukan pada samsung serta motorola.

Tak hanya design slide to unlock, apple juga mendaftarkan paten bernomor d675, 612 dengan gambaran ornamental design of an electronic device, yang berisi menjelaskan tentang design sudut membulat yang diusung iphone.

Dugaan kuat menyebutkan paten ini dapat dipakai apple untuk meneruskan tuntutannya pada samsung, demikianlah layaknya diambil dari cnet, rabu ( 6/2/2013 ).

Semoga informasi yang saya tulis dapat membantu bagi para pembaca :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apple Rebut Paten Slide To Unlock Khas Iphone
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infotakterbatass.blogspot.com/2013/02/apple-rebut-paten-slide-to-unlock-khas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Informasi Tidak Terbatas.